SOLAREX

Proyek Listrik Murah Untuk Negara Yang Paling Tidak Berkembang

Hasil gambar untuk solarex bounty

apa itu solarex ?

Solarex adalah proyek baru pendirinya, Oti Edema, dan timnya. Kami menghadapi proyek cryptocurrency yang saat ini dalam fase pra-ICO, meluncurkan kampanye penjualan yang bekerja sangat baik.

Apa yang ditawarkan Solarex kepada kami ?

Kami menghadapi proyek yang bertujuan untuk menyediakan tenaga listrik murah ke negara-negara yang paling terbelakang (terutama di Afrika dan Timur Tengah), mendukung proyek mereka dalam kekuatan dan manfaat yang ditawarkan oleh blockchain.

Seperti yang kita semua lihat hari ini, memiliki sumber energi listrik yang stabil adalah kebutuhan dasar di dunia; dan lebih khusus lagi, baik di negara maju maupun negara maju, kebutuhan ini semakin berkembang, membuat tenaga listrik semakin banyak diminta di seluruh dunia.

Sejalan dengan masalah ini dihasilkan lain, dan bahwa untuk penciptaan energi listrik ini, bahan bakar fosil seperti minyak dan / atau sangat polusi (seperti pembangkit listrik tenaga nuklir) digunakan, yang menghasilkan masalah lingkungan yang serius.

Di medan manusia Seperti yang kita ketahui, di Afrika, penduduknya tidak memiliki akses ke sumber listrik yang konstan, stabil dan cukup murah, secara ekonomi menenggelamkan kemungkinan negara-negara ini.

Solarex (https://solarex.io/) bertujuan untuk akhirnya mengubah cacat yang menentukan, menciptakan sebuah proyek yang bertujuan untuk menghasilkan energi melalui pembangkit listrik tenaga surya fotolistrik dan mendistribusikannya ke rumah tangga dan bisnis, melalui penggunaan cryptocurrency dan penggunaan IoT teori (Internet of things).


Untuk memperhitungkan peta jalan Anda, jika Anda adalah investor masa depan atau sekarang, seperti yang kita lihat perkembangan sebelumnya sangat jelas. Seperti yang telah kami katakan, saat ini ada pra-penjualan dengan beberapa harga untuk token dan bonus yang sangat menarik untuk investasi.


Visi SOLAREX

Visi utama kami di Solarex, adalah menjadi penyedia energi terbesar, paling efisien dan berkelanjutan, menawarkan energi dengan harga murah / terjangkau untuk semua, dan menetapkan standar baru untuk konsumsi energi dan tanpa henti berfokus pada kepuasan pelanggan.

Target kami adalah membuat Solarex tersedia di seluruh pasar Afrika dengan pengiriman layanan yang sangat baik, visi perusahaan adalah:
  1. Untuk memposisikan Solarex sebagai salah satu dari lima penyedia tenaga surya terbesar di Afrika
  2. Untuk tetap memimpin dalam persaingan pasar melalui inovasi berkelanjutan dan memberikan layanan yang efisien dengan nilai untuk setiap pelanggan - URBAN + RURAL

Visi tim Solarex adalah untuk memberdayakan jutaan orang di seluruh Afrika dan menempatkan mereka sejajar dengan negara maju dalam hal akses ke energi. Ini dimungkinkan oleh solusi teknologi terbaru dari blockchain melalui kemampuan manajemen transaksi terdesentralisasi dengan cara yang aman dan tidak merepotkan.

Solarex Utility Token (SRX)

Setiap token Solarex adalah satuan nilai dan mata uang fiat dan itu dihasilkan
dengan fitur-fitur berikut:
  • Pemegang token berhak untuk memiliki nilai uang yang sama dalam token Solarex berdasarkan penilaian terhadap dolar 
  • Ketika memperoleh token Solarex, semua pemegang token menegaskan, bahwa token yang mereka beli tidak memiliki nilai riil di pasar terbuka;
  • Pemegang token memegang token untuk membeli atau membayar untuk tujuan lain dalam komunitas Solarex atau dengan perusahaan untuk tujuan yang dinyatakan
Upaya akan dilakukan oleh perusahaan untuk memastikan bahwa uang yang diinvestasikan dalam token utilitas Solarex dilindungi untuk nilainya dan ditangani secara bertanggung jawab seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. SRX bukan merupakan keamanan dan pemilik token kami tidak menerima pembayaran dividen. Solarex token (SRX) digunakan untuk beroperasi pada ekosistem solarex. Pemilik token dapat menjual token kepada orang lain jika mereka tidak membutuhkannya.

Solarex Utilitas Tokenand Distribusi Detail

Spesifikasi Token:
Total Token: 2,4 miliar token Solarex
Jumlah total token utilitas Solarex (SRX) yang dibuat akan didistribusikan selama acara. Tidak ada lagi token yang akan dibuat setelah acara.

Nama Token: Solarex (SRX)
Blockchain: token ERC20 berbasis Ethereum


Proyek Solarex bertujuan untuk membantu semua tempat di Árfica, karena proyeknya didasarkan pada pembangunan pembangkit surya fotovoltaik di luar jaringan listrik negara, di daerah perkotaan, semi-perkotaan dan pedesaan; dan di area yang ditujukan untuk klaster untuk meningkatkan area geografis tertentu. Selain itu, Soalrex akan menawarkan berbagai paket produk kepada pelanggannya, termasuk akses ke Paket Solar Lengkap melalui pembelian langsung atau pembelian melalui sewa Paket Solar. Layanan ini sudah banyak diminati di Afrika dan Timur Tengah, karena defisit energi luar biasa yang dialami negara-negara ini.


Di bagian yang paling teknis, kita dapat mengatakan bahwa Solarex akan mendasarkan proyeknya pada jaringan Ethereum, yaitu, token SRX-nya akan menjadi token ERC20. Ini berarti bahwa kami memiliki proyek yang akan berjalan di jaringan yang sangat digunakan, stabil dan aman, dan juga, ketika kami menemukan token ERC20, itu akan dengan mudah terakumulasi di dompet cryptocurrency yang paling dikenal, seperti, misalnya, menjadi di MyEtherwallet atau metamask, hanya untuk beberapa nama. Token ini akan digunakan secara khusus sebagai alat pembayaran untuk transaksi pembelian energi dan pembayaran tarif terpadu di seluruh Afrika.

Kesimpulannya, Solarex adalah proyek yang bekerja pada blockchain yang tujuannya ditujukan untuk memecahkan krisis energi di Afrika dan Timur Tengah, serta di bagian lain dunia yang dilanda oleh kurangnya sumber energi listrik yang stabil. Untuk ini, ia akan menggunakan energi terbarukan, seperti tanaman fotovoltaik, yang akan menguntungkan ekosistem daerah tempat ia beroperasi.

Solarex akan menjadi pemasok terbesar energi berbasis blockchain di Afrika, mengelola untuk menawarkan tenaga listrik dengan harga terjangkau dan terjangkau untuk semua, pengaturan tujuan yang berbeda tergantung pada tuntutan masing-masing negara.

TIM


INFORMASI LEBIH LANJUT : 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.