BitLumen

THE PIONEER BLOCKCHAIN BERBASIS EKOSISTEM

Hasil gambar untuk bitlumens bounty

Di seluruh dunia, 1,3 miliar orang tidak memiliki akses ke listrik. Di Amerika Latin, kurang dari 1 dari 10 orang tidak memiliki akses ke listrik. 23,2 juta dari 466,1 juta orang tidak memiliki listrik URUGUAY Haiti tetap menjadi pelarian regional, dengan hanya 29 persen penduduknya - kebanyakan terkonsentrasi di dan sekitar ibu kotanya, Port-au-Prince - memiliki akses. Warga Haiti yang memiliki listrik menerima listrik rata-rata lima hingga sembilan jam per hari.

Pemanasan global memaksa kita untuk datang dengan paradigma energi baru berdasarkan sumber alternatif yang kurang bergantung pada bahan bakar fosil.

Menghadapi skenario ini, Amerika Latin harus menghadapi tantangan tiga:
  1. Mencapai keamanan pasokan
  2. Keadilan dalam akses ke layanan energi
  3. Ketahanan lingkungan
BitLumens adalah pahlawan untuk membantu orang-orang yang hidup dalam kegelapan untuk mengakses listrik tenaga surya untuk meningkatkan kualitas hidup dan menuju masa depan pembangunan yang berkelanjutan.

BitLumens - solusinya


BitLumens adalah perusahaan berbasis blockchain yang terdaftar di Swiss dengan tujuan untuk membawa tenaga surya dan air ke tempat-tempat yang jauh dengan aplikasi Internet of Things (IoT). BitLumens menyediakan transformasi lingkungan dan sosial untuk orang-orang yang membutuhkan dan menyediakan MVP (Minimum Viable Products) di Amerika Latin.

BitLumens dipimpin oleh Veronica Garcia (CEO dan Pendiri) yang memiliki pengalaman sebagai konsultan investasi.

Tujuan BitLumens

Tujuan BitLumens adalah untuk menciptakan ROI yang baik dalam keuangan dan lingkungan yang terukur dan pengaruh sosial. BitLumens mengumpulkan data KYC (Mengetahui data Pelanggan Anda) untuk setiap pelanggan sambil menyediakan akses ke listrik dan air bernilai sumber daya terbarukan. BitLumens menargetkan untuk menyediakan energi matahari di desa-desa terpencil dan karenanya berkontribusi untuk mengurangi emisi CO2 dan bahaya kesehatan, menggantikan lampu minyak tanah, generator disel, plastik, biomassa dan biofuel sebagai sumber penerangan, meningkatkan penghematan pelanggan, berkembang biak inklusi keuangan dan dalam beberapa kasus menyediakan pekerjaan.

BitLumens menawarkan platform digital yang dapat didistribusikan, dikelola oleh konsensus dan solusi energi cerdas off grid di rumah tangga sumber daya rendah. Dengan tujuan tersebut, BitLumens akan berkontribusi pada pengembangan UN SDGs, terutama Kesetaraan Gender dan Aksi Iklim, Kota dan Komunitas Berkelanjutan, Energi yang Terjangkau dan Bersih, Kesehatan dan Kesejahteraan yang Baik.

Dengan penerapan teknologi bersih untuk menyediakan tenaga listrik, BitLumens membantu orang di daerah pedesaan memiliki cara untuk meningkatkan kualitas hidup dan bisnis mereka.

Bagaimana Cara Kerja BitLumens?

BitLumens membawa kepada pengguna perangkat IoT ramah lingkungan untuk memasok energi dan air ke tempat-tempat yang tidak memiliki rekening bank yang tidak memiliki jaringan listrik. Perangkat keras dan mengumpulkan pembayaran akan dipasang oleh agen BitLumens.

Perusahaan akan menggunakan aplikasi untuk mengumpulkan informasi tentang konsumsi setiap pengguna dan mengetahui berapa banyak biaya untuk masing-masing tim.

Perusahaan telah memulai program percontohan pertamanya dan aplikasi selulernya dalam fase beta. Ada tes pilot kedua yang dijadwalkan untuk akhir semester pertama tahun ini. Selebihnya perbaikan yang dilakukan oleh perusahaan sebagian besar akan dilakukan hingga akhir 2018.

Token

BitLumens mendistribusikan perangkat tenaga surya di area tanpa jaringan listrik dan menghubungkannya ke blockchain. Dengan menerapkan perangkat tersebut, orang membangun skor kredit. Bank dapat mengakses data dengan menggunakan token BitLumens (simbol: BLS) dan menggunakannya untuk mengeluarkan microcredits kepada mereka yang sangat membutuhkannya.

Token BLS akan digunakan untuk mengakses dan menggunakan perangkat lunak BitLumens. Token BLS didasarkan pada standar ERC20 yang didukung oleh Ethereum blockchain. Token adalah berbasis utilitas yang memungkinkan penduduk desa untuk membayar angsuran perangkat tenaga surya mereka dan memungkinkan bank untuk mengakses BitLumens SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan). Selain itu, anggota keluarga menggunakan token BLS untuk mengirim pengiriman uang.

Karena fakta bahwa sebagian besar penduduk desa yang tinggal di daerah pedesaan tidak memiliki akses internet untuk membayar Solar Home Systems dengan cara digital, BitLumens mempekerjakan agen untuk mengumpulkan pembayaran secara tunai dan membeli sejumlah token BLS yang sesuai dari pasar terbuka . The BLS kemudian akan secara unik terkait dengan perangkat tenaga surya.

ICO akan berakhir lebih awal, jika setara USD 25 juta telah ditingkatkan. Jumlah ini sesuai dengan pendanaan yang diproyeksikan dan kebutuhan investasi untuk jangka waktu 3 tahun.

Total pasokan token dibatasi hingga 50.000.000, dengan denominasi terkecil yang tersedia adalah 0,0001. Alokasi rinci BLS di antara berbagai pemangku kepentingan ditunjukkan pada Tabel 6. 25% dari token akan dipegang oleh Bitlumens untuk menyediakan likuiditas ke pasar sekunder.

Mengapa BitLumens akan menjadi proyek yang mengganggu?

  • BitLumens membuka era data

Perangkat ini membentuk microgrid di tempat-tempat tanpa infrastruktur yang ada. Perangkat lunak inovatif BitLumens mengumpulkan data dan mengirimkannya ke blockchain. Orang dapat memutuskan untuk membuat data ini tersedia bagi bank untuk kredit mikro dan layanan keuangan lainnya. Bank akan mendapatkan akses ke lebih dari satu miliar orang yang membutuhkan rekening bank.

  • BitLumens menyediakan akses ke energi listrik untuk meningkatkan kualitas hidup

Perangkat tersebut menghasilkan listrik tanpa emisi yang bersih dan berdampak langsung pada kualitas kehidupan orang-orang. Di masa depan, perangkat dapat saling terhubung untuk membentuk jaringan listrik mikro di tempat-tempat tanpa listrik, memungkinkan orang-orang untuk berdagang energi dalam komunitas mereka.
  • BitLumens memeluk keamanan
Perangkat dapat dikunci ketika pengguna mendapatkan tunggakan dengan cicilan bulanan mereka. Ini memberikan keamanan yang diperlukan untuk mengeluarkan kredit mikro. Di sisi lain, pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka. Hanya mereka yang memutuskan siapa yang dapat mengakses dan menggunakannya.

  • Token BLS BitLumens akan memiliki likuiditas tinggi:

Karena setiap orang yang berpartisipasi dalam ekosistem BitLumens akan perlu membeli BLS dari pasar terbuka untuk mengakses perangkat lunak dan ekosistem pembangkit listrik mereka, permintaan untuk BLS akan meningkat sebagai skala bisnis. Oleh karena itu, Token BLS akan memiliki likuiditas tinggi. Investasi dalam BitLumens jelas merupakan pilihan karena pendekatan pembangunan berkelanjutan untuk setiap individu di dunia.

Kesimpulan

Untuk meringkasnya, di sebagian dari tinjauan kami, kami melihat potensi yang kuat di ICO ini. Konsep proyek ini sangat berguna dan berpotensi sangat menguntungkan. Desain situs terlihat bagus dan semua informasi disediakan secara transparan dan dengan banyak detail. Dengan adanya tim yang kuat dan peta jalan yang luas di situs web, BitLumens jelas tidak tampak seperti proyek jangka pendek, perlu berinvestasi baik dari perspektif jangka pendek maupun jangka panjang

Semakin cepat Anda mendukung proyek dengan membeli tokennya, semakin baik harga yang Anda harapkan dengan bonus. Sejauh ini, platform ini terlihat menjanjikan dengan semua area yang diperlukan tertutup. Namun, kami menyarankan Anda untuk berinvestasi dengan hati-hati karena tidak ada jaminan 100% pada kesuksesan. Juga, pasar keamanan mungkin terdengar sedikit berisiko bagi beberapa investor baru.

untuk informasi lebih lanjut


PENGUMUMAN : https://goo.gl/6VmZUk




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.