buddy

Platform Otomatisasi Pembangunan Terdesentralisasi

1 qHz0nOG-ZjmMi4NVg2KG3Q.png
Ponsel ada di kehidupan kita. Hampir semua orang takut keluar tanpa ponsel. Adalah mungkin untuk melihat ponsel di tangan hampir setiap kelompok umur, dari kecil hingga besar. Menurut penelitian ComScore tentang penggunaan aplikasi seluler di AS, jumlah pengguna yang dihabiskan di media sosial meningkat 24% dibandingkan tahun lalu.

Teknologi ini telah memasuki kehidupan kita begitu banyak, tentu saja, aplikasi tersebut telah mengembangkan selera bagi mereka yang mengembangkan aplikasi. Ketika situasi pasar aplikasi saat ini dianalisis, diperkirakan bahwa jumlah aplikasi yang akan diunduh dari toko akan mencapai 270 juta pada tahun 2017. Pengembang aplikasi seluler diharapkan mendapatkan 70 miliar dolar pendapatan pada tahun 2017 dari industri. Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang proyek blockchain yang ditujukan untuk memfasilitasi pekerjaan pengembang aplikasi di Buddy iCo.

Bagaimana Buddy Nedir Bekerja?

Ketika kita melihat Gene, kita dapat melihat Buddy sebagai program yang dikembangkan untuk menyediakan otomatisasi aplikasi dan sebagai aplikasi yang terdesentralisasi. Orang-orang yang paling memahami Buddy dengan cara terbaik bukanlah pembaca normal seperti saya, tetapi para pengembang perangkat lunak yang mengembangkan aplikasi. Karena pada pandangan pertama itu tidak berarti banyak bagiku.

Namun, melihat para mitra proyek, situasinya tiba-tiba berubah. Mitra-mitranya termasuk Google cloud, Github, Microsoft, Azure, docker store dan aws marketplace. Jika perusahaan-perusahaan ini juga tertarik dengan proyek ini, kami memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan.

ico-review-buddy.png
Ketika saya mencari proyek sedikit, beberapa informasi keluar. Industri saat ini diharapkan mencapai ukuran 346 miliar dolars hingga 2022. Pertama, proyek Buddy telah menyediakan beberapa layanan di bidang otomatisasi aplikasi, sehingga menentukan beberapa kekurangan di sektor ini. Ketika kita melihat ini, masalah berikut muncul di sektor antagonis:

• Masalah mental dan budaya
• Infrastruktur lama
• Kompleksitas aplikasi
• Integrasi alat aplikasi
• DevOps dalam bahasa Inggris, yaitu kurangnya rencana pengembangan insinyur
• Kurangnya Pelatihan
• Akhirnya, mereka menunjukkan bahwa ada banyak alat aplikasi yang tidak perlu.

Visi kami

Visi kami adalah menjadi tulang punggung di mana orang-orang berbakat dapat membangun aplikasi & layanan yang mengubah dunia. Tujuan kami adalah untuk mengambil beban dari jutaan pengembang dengan membongkar semua yang dapat diotomatisasi - memberi mereka kembali waktu untuk menjadi kreatif.

Peluang

$ 110 Miliar Pasar: Diharapkan tumbuh menjadi $ 345 miliar pada 2022
ROI Astronomi: Berkinerja tinggi menengah ke tinggi dapat menghemat lebih dari $ 30 juta setiap tahun
Penghargaan besar bagi organisasi: Pembeda utama dan penggerak nilai yang dapat menguntungkan semua perusahaan.

Solusi Kami

Buddy menyederhanakan seluruh proses pengembangan & penerapan aplikasi. Ini membebaskan waktu para pengembang untuk kreativitas dan inovasi serta secara drastis meningkatkan dan mengurangi beban kerja mereka

PETA JALAN

info lebih lanjut : 

Website: https://token.buddy.works/
Twitter: https://twitter.com/buddygit
Telegram: https://t.me/buddytoken
Facebook: https://www.facebook.com/gitbuddy/
Whitepaper: https://files.buddy.works/ico/BuddyWhitepaper.pdf

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.