PROFEDE

Proposisi Nilai Unik



Membawa kekuatan kembali ke pengguna profesional, dengan Blockchain

Perilaku profesional dan data bernilai miliaran untuk bisnis.
Mengapa profesional tidak boleh dikompensasi untuk ini?
Pra-penjualan sedang berlangsung. Berlangganan untuk pembaruan

masalah dalam ekosistem profesional saat ini, bisnis dipaksa untuk membayar sejumlah besar modal untuk merekrut dan menjual "perantara" sosial, yang menargetkan kontak tetapi memberikan nilai profesional sedikit ke tidak langsung. mengapa para profesional melakukan semua pekerjaan Sementara para tengkulak mendapatkan semua manfaat?

Solusi profesional harus memiliki kendali atas siapa yang dapat menerima data profesional mereka dan bagaimana orang lain dapat menggunakannya. struktur profesional terdesentralisasi kami membantu Anda mendapatkan kompensasi untuk data Anda, menciptakan perantara yang tidak perlu. Profede adalah generasi selanjutnya dari kerahasiaan data profesional. terima kasih kepada blockchain, Anda dapat yakin data Anda dilindungi.  profesional menghasilkan uang bukan perantara, profesional akan menjadi orang yang cukup kompensasi setiap kali bisnis akan berurusan dengan mereka.  bergabung dengan cryptocurrency menyenangkan sedang booming! mulai mendapatkan patos dan menukarnya dengan pertukaran terbaik.  Data pribadi Anda adalah data profesional hanya bisnis Anda. jika seseorang ingin menghubungi Anda, mereka harus membayar harga yang Anda tetapkan.


Masalah

Dalam ekosistem profesional saat ini, bisnis dipaksa untuk membayar sejumlah besar modal untuk merekrut dan menjual "perantara" sosial, yang menargetkan kontak tetapi memberikan sedikit nilai langsung kepada para profesional.

Mengapa para profesional harus melakukan semua pekerjaan sementara perantara mendapatkan semua manfaat?

Solusinya

Profesional harus memiliki kendali atas siapa yang dapat menerima data profesional mereka dan bagaimana orang lain dapat menggunakannya. Ekosistem profesional terdesentralisasi kami membantu Anda mendapatkan kompensasi untuk data Anda, membuat perantara tidak diperlukan.

Profede adalah generasi selanjutnya dari privasi data profesional. Berkat blockchain, Anda dapat memastikan data Anda dilindungi.

Profesional Menghasilkan Uang
Alih-alih perantara, para profesional akan menjadi kompensasi cukup banyak orang setiap kali bisnis berhubungan dengan mereka.

Bergabunglah dengan Kesenangan
Cryptocurrency sedang booming! Mulailah memproduksi PATO dan menukarnya dengan stok terbaik.

Data pribadi
Data profesional Anda hanyalah bisnis Anda. Jika seseorang ingin menghubungi Anda, mereka harus membayar harga yang Anda tetapkan.

PENJUALAN Token

TOKEN Ethereum (ERC20)

PATO

VOLUME (Jumlah Terbatas Dibuat)

6.000.000.000

TOKENS ON ICO SALE

3.000.000.000

HARD CAP

$ 20 juta

CAP LENGKAP

$ 1,5 juta

HARGA PATO

$ 0,01

PENGGUNAAN PROSES

50% dari total token tersedia untuk pembelian di seluruh presale dan crowdsale 40% token dipesan sebagai anggaran jangka panjang. Di antaranya, token ini akan digunakan untuk: Merangsang penggunaan dan pertumbuhan platform. Bayar untuk pengembangan. Investasi dalam pemasaran. Tutup biaya hukum. 10% token disediakan untuk Konselor dan Tim.

ALOKASI

40% untuk pengembangan (peluncuran solusi dan penyesuaian) 5% untuk kebutuhan administrasi. 44% untuk memperluas adopsi. Ini termasuk pertumbuhan dan pemeliharaan komunitas di seluruh dunia termasuk penasihat untuk peretasan pertumbuhan, hubungan masyarakat, kemitraan, program afiliasi, dll. 5% untuk biaya hukum. 6% untuk biaya tak terduga.



TIM




PETA JALAN


INFO LEBIH LANJUT : 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.