FTEC

Algoritma Perdagangan Otomatis Berbasis AI dan Teknologi Blockchain

Hasil gambar untuk ftec bounty
Sebagian besar waktu, pemikiran probabilistik membawa kita pada kesimpulan yang benar. Di dunia keuangan, setiap keputusan ganda dibuat. Setiap perusahaan berupaya memberikan kepuasan maksimal kepada klien. Dalam dunia perdagangan dan keuangan, faktor manusia selalu dianggap sebagai mata rantai yang lemah. Perilaku irasional dan psikologis orang hanya salah satu dari banyak alasan di balik pengembangan algoritma yang mengurangi intervensi manusia. Dalam beberapa tahun terakhir, kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin telah melihat perkembangan positif aplikasi kehidupan nyata untuk banyak bisnis.

Bisnis mengharapkan hasil yang lebih baik di masa depan dengan bantuan kecerdasan buatan, terutama platform pertukaran perdagangan dan cryptocurrency. Perdagangan Cryptocurrency adalah entitas baru di pasar namun telah berhasil menarik perhatian semua orang.

Orang telah menginvestasikan miliaran dolar dalam mata uang kripto, dan jutaan dolar diperdagangkan di banyak mata uang kripto. Oleh karena itu, pengembangan platform yang dapat membantu pedagang dan investor akan selalu dibutuhkan di masyarakat. Apakah Anda pikir mungkin untuk membuat aplikasi semacam itu untuk komunitas?

Solusi Ditawarkan

FTEC menciptakan algoritme perdagangan otomatis untuk perdagangan dan layanan yang efektif berdasarkan jaringan syaraf. Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan di pasar cryptocurrency adalah salah satu dari banyak tujuan platform. Sistem Perdagangan cerdas yang terdiri dari dua belas modul digunakan pada platform untuk perdagangan otomatis dan layanan intelijen.

Asisten sosial adaptif adalah fitur kedua dari platform yang menyediakan berita yang difilter terkait dengan dunia cryptocurrency dari situs web media sosial. Modul yang berbeda pada platform digunakan pada platform untuk berbagai tujuan, seperti melacak pesanan dan mengelola transaksi.

Modul rekomendasi perdagangan, penganalisis harga global, manajemen harga portofolio, dan modul pemberitahuan harga adalah beberapa dari banyak modul penting lainnya pada platform. Modul-modul ini adalah pilar dari platform yang membentuk landasan dari aplikasi yang dikembangkan oleh platform. Aplikasi terdesentralisasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dapat ditambahkan ke toko Dapp yang dibuat pada platform.

Layanan API juga ditawarkan kepada pengembang independen dan penyedia layanan pihak ketiga. Ekosistem strategi dan implementasi perdagangan terbuka dan otomatis dibuat di platform. Produk pertama yang diluncurkan oleh platform adalah COINBOT. Ini adalah bot perdagangan yang tersedia di sewa untuk perdagangan cryptocurrency otomatis.

Cryptoangels adalah produk lain yang ditawarkan oleh platform yang menganalisis rekomendasi perdagangan dari beberapa ahli di platform. Indikator yang berbeda digunakan untuk analisis rekomendasi.

INFORMASI DAN TIM ICO

998.400.000 Token FTEC dibuat untuk proyek di mana 70% dari token dicadangkan untuk penjualan token. Token pra-penjualan saat ini langsung di platform. Penjualan token utama akan dimulai pada 20 Juni 2018 dan berlanjut hingga 18 Juli 2018. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan proyek dan pemasaran platform. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam teknologi blockchain dan pengembangan bisnis.

Kesimpulan

Manusia cenderung membuat kesalahan. Dunia perdagangan dan keuangan adalah contoh utama dari itu. Ada banyak kesempatan di mana kita gagal bertindak tepat waktu yang menyebabkan banyak konsekuensi bencana. Komputer adalah tangan yang membantu yang memberikan efisiensi dan keandalan di tempat-tempat di mana faktor manusia dianggap sebagai titik lemah dalam rantai. Tugas-tugas penting dalam pengembangan produk dan percobaan diselesaikan dengan presisi tinggi hanya dengan bantuan teknologi.

Otomatisasi dari banyak aktivitas kehidupan manusia telah memungkinkan kenyamanan dan kecerdasan. Masa depan perdagangan termasuk perdagangan algoritmik sebagaimana ditunjukkan oleh tren pasar. Tingkat pertumbuhan rata-rata 8,7% diharapkan di pasar perdagangan algoritmik antara 2017 dan 2025. Mereka menargetkan untuk menangkap pasar perdagangan cryptocurrency yang signifikan di tahun-tahun mendatang dengan 
bantuan pengembangan yang tepat dari platform dan kegiatan pemasaran.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.