QILIMANJARO

Perhitungan kuantum di ujung jari Anda


Halo semuanya, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Qilimanjaro, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:

Komputasi kuantum bukan lagi mimpi yang jauh. Prestasi yang mengesankan di bidang ini dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah suatu pengejaran akademis menjadi kenyataan komersial yang akan segera terjadi di mana komputer klasik akan mengungguli tugas yang dipilih tetapi sangat relevan. Kita menyaksikan kelahiran revolusi teknologi yang akan membentuk kembali masyarakat kita di mana perhitungan kuantum menjadi pusat. Saat ini, sejumlah perusahaan raksasa, termasuk Google, IBM, D-Wave, Rigetti, dan Microsoft, sedang mengejar konstruksi komputer kuantum operasional.

Qilimanjaro ingin membuka dunia komputasi kuantum untuk setiap perusahaan dan individu, tanpa perlu membeli komputer kuantum atau melakukan kemitraan mahal dengan pemain besar dalam lomba perhitungan kuantum.

Visi kami adalah untuk membangun platform komputasi kuantum yang tersedia bagi sebagian besar pengguna, termasuk individu dan perusahaan, dan dengan cara ini memberikan akses ke paradigma komputasi kuantum baru dengan transformasi paling menyeluruh dari semua teknologi kuantum, dengan biaya yang dapat diakses.

Ekosistem Qilimanjaro

Jelajahi kekuatan komputasi kuantum dengan cara yang mudah dan praktis

Qilimanjaro Computing Service (QCS)

  • Komputer Quantum
  • Dapat diakses oleh semua orang, dengan platform cloud yang user-friendly
  • Dibangun secara bertahap untuk mencapai kekuatan komputasi puluhan qubit dan menyiapkan tanah untuk ratusan qubit
  • Dirakit bersama dengan prosesor kuantum lainnya yang akan meneliti teknologi kuantum annealing dan sirkuit kuantum berbasis gerbang.

Qilimanjaro Software Services (QSS)

  • Layanan konsultasi
  • Tim teknologi kuantum kami terdiri dari para ahli yang mendukung individu dan perusahaan untuk menawarkan layanan konsultasi kepada mereka
  • Bantuan kepada pengguna yang bersedia untuk menyesuaikan masalah mereka ke algoritma kuantum yang berjalan di mesin kuantum
  • Optimalisasi algoritma kuantum ke perangkat kuantum yang ada
  • Menjalankan dan menganalisis eksperimen pada komputer kuantum kami.

Qibo

  • Bahasa Sumber Terbuka Quantum Universal
  • Qibo mampu bekerja di lingkungan pemrograman kuantum apa pun
  • Alat utama untuk meningkatkan kemajuan teknologi kuantum
  • Dirancang untuk menjangkau komunitas besar programmer dan penggemar yang tertarik pada pemrograman kuantum.

Buka

  • Komunitas Quantum Terbuka
  • Menciptakan ekosistem untuk perhitungan kuantum yang terdesentralisasi
  • Titik pertemuan antara komunitas ilmiah dan pengembang, tempat untuk meneliti dan mengeksplorasi algoritma kuantum baru dan yang sudah ada
  • Tinjau proses oleh tim Qilimanjaro
  • Program bounty untuk kontribusi luar biasa.

Kasus Penggunaan Komputasi Kuantum

Kriptografi dan Keamanan

Sebuah komputer kuantum penuh menempatkan dalam bahaya semua algoritma kriptografi seperti RSA, DSA dan EEC. Keamanan harus ditingkatkan dengan penggunaan kriptografi kuantum, yang kuat terhadap serangan komputer kuantum

Masalah Optimasi

Mengoptimalkan segala jenis masalah sebagai rutinitas dan penjadwalan optimasi. Algoritma kuantum mempelajari semua solusi yang mungkin untuk masalah pada saat yang sama dan menyajikan solusi yang tepat lebih cepat

Pelatihan Jaringan Saraf

Keuntungan dapat diperoleh dengan menggunakan prosesor kuantum untuk melatih jaringan saraf dengan ukuran tertentu, membuatnya belajar dari kesalahannya dan mengoreksi diri lebih cepat dan efisien

Kimia Kuantum

Berurusan dengan dan memecahkan masalah yang berkaitan dengan pemahaman molekul dan desain obat baru, pupuk, gas untuk menangkap karbon atmosfer, dll

Keuangan

Menemukan cara-cara baru untuk melakukan pemodelan data keuangan dan dengan cara ini mengisolasi faktor-faktor risiko.

Pendanaan kerumunan

The Qilimanjaro Crowdsale dan proses pembuatan token yang sesuai akan diatur seputar kontrak cerdas yang dijalankan di Ethereum. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan Proyek Qilimanjaro dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Eter ke alamat yang ditentukan. Dengan begitu, mereka membeli QBITs Tokens (QBIT) yang dikirim langsung ke dompet mereka.

Pembakaran token dapat berpotensi meningkatkan apresiasi yang tersisa
Token QBIT karena pasokan total yang beredar berkurang. Token QBIT akan menjadi token nilai berbasis Ethereum. Token adalah aset digital, yang memiliki nilai sendiri berdasarkan aset, properti, dan / atau hak terkaitnya. Token berbasis Ethereum bergantung pada infrastruktur Ethereum yang mapan, memanfaatkan beberapa keuntungan:
  • Keamanan dan prediktabilitas (dibandingkan dengan, misalnya, harus menjalankan jaringan blockchain independen).
  • Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Etereum dapat dikelola dengan klien Ethereum resmi).
  • Likuiditas tinggi, daftar lebih mudah di bursa dengan infrastruktur sudah ada.
Kontrak token berbasis Ethereum kami sesuai dengan standar ERC20. Info lebih rinci tentang standar ERC20 dapat diperoleh dari: https://github.com/ethereum/EIPs/issues/20.


INFORMASI DAN TIM ICO

300.000.000 QBIT Token diterbitkan untuk proyek di mana 45% token dicadangkan untuk penjualan orang banyak. 65% dana dihabiskan untuk pengembangan komputer kuantum. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam perhitungan kuantum dan pembelajaran mesin.

Kesimpulan

Balapan komputasi kuantum telah dimulai di pasar dengan peluncuran komputer kuantum IBM yang memiliki kapasitas 6qubit. Perusahaan teknologi besar lainnya seperti Microsoft dan Google telah memulai penelitian dan pengembangan mereka di lapangan. Perhitungan hari ini beroperasi pada 0 atau 1, satu bit pada suatu waktu, tetapi kuantum beroperasi pada kedua keadaan secara bersamaan. Dan, operasi ini memiliki banyak keuntungan, seperti konsumsi energi yang lebih sedikit, operasi yang cepat dan kapasitas komputasi yang lebih besar.

INFO LEBIH LANJUT : 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.