Gambar terkaitSelamat malam, berjumpa lagi dengan saya. disini saya telah menyiapkan ikhtisar proyek untuk Anda. Hanyancoin mengumpulkan filantropis dan penerima dana pada satu platform P2P dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Platform Rantai Blok membawa kehidupan baru ke industri amal dan merupakan mesin pertumbuhan. Pada saat yang sama, ini adalah program loyalitas global yang besar untuk semakin banyak mitra e-commerce.
Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi ke token lain, mil, bonus, kupon. Pemilik token didorong untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik, yang menjamin permintaan jangka panjang yang stabil. Ketika jumlah mitra dan kerjasama dari jaringan Humancoin tumbuh, token menjadi populer.
Ini adalah proyek rantai blok historis pertama yang dapat menjadi agregator global program kesetiaan e-commerce. Hubungan dengan organisasi amal membawa keuntungan unik token dalam mengembangkan program loyalitas dengan mitra yang menghasilkan resonansi emosional yang kuat. Alih-alih bersaing dengan program yang ada, token Humancoin dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang ada.
Tidak ada keraguan bahwa ada perubahan besar dalam cara donasi, tetapi bahkan untuk tujuan ini, industri amal tidak mampu mengatasi rintangan utama.
Donor, banyak di antaranya adalah perusahaan swasta, memiliki masalah kepercayaan ketika membuat sumbangan.
Juga perhatikan bahwa sebagian besar dana dihabiskan untuk organisasi amal.
Biaya transaksi adalah biaya transaksi.
ID Humancoin dapat dikonversi dengan mudah ke token, mil, bonus, dan kupon lainnya. Pemilik token diminta untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari apa yang menarik, dan ini akan memberikan permintaan jangka panjang dan stabil. Ketika jumlah mitra dan kerjasama dari jaringan Humancoin tumbuh, token menjadi lebih populer.
Ini adalah proyek rantai blok historis pertama yang dapat menjadi agregator global program kesetiaan e-commerce. Dengan token amal, organisasi menawarkan keuntungan unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat. Daripada bertentangan dengan program yang ada, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan tag Humancoin ke dalam sistem yang ada. Yang Anda perlukan hanyalah menetapkan tingkat konversi
Humancoin fitur unik 
Ini adalah yang pertama dari rantai blok proyek dapat menjadi agregator dari e-commerce global yang program loyalitas
Asosiasi => organisasi amal, dan mitra untuk menciptakan resonansi emosional yang kuat Suatu solusi
yang membawa keuntungan tersendiri dalam mengembangkan program kesetiaan tersedia. Bank, organisasi non-pemerintah, instansi pemerintah, jaringan amal jangka panjang yang terdiri dari sebuah firma hukum, akan dipindahkan jauh dalam didistribusikan buku. Dengan menggunakan platform rantai blok, Anda dapat memberikan mekanisme digital untuk digunakan untuk mencatat dan menampilkan transaksi.
Teknologi baru ini akan berkontribusi pada pengembangan platform pembiayaan langsung dalam skala yang lebih besar. Ada organisasi amal, manfaat menjual uang.
Berkat keunggulan besar teknologi rantai blok, pertumbuhan industri amal harus meningkat secara signifikan.
Detail penjualan Token:
  • Token yang tersedia: 85%
  • Harga: 1 HUMA = $ 0,01
  • Soft cap: 6000000 USD
  • Hard cap: 26 juta USD
  • Beli terlebih dahulu: ETH, BTC, LTC, DASH, XRP, BCC
  • Platform: Ethereum
Lokasi: UK
Kuantitas: 150.000.000 HUMA
awal: 01.06.2018
Selesai: 15.09.2018
Bonus: 50%
ICO
Jumlah: 2905000000 HuMA
mulai: 2018/09/15
selesai: 2018/11/01
bonus:
Tahap 1 – 35%
tahap 2-20%
Tahap 3 – 0% Roadmap: 2017-2018 kuartal pertama
mendukung konsultasi awal dengan amal yang ahli dalam pembentukan tim akhir dari pembentukan dan loyalitas imbalan dari ide-ide proyek dari tim inti dan kolam renang
2018 kuartal kedua
untuk memulai persiapan media sosial dan kampanye PR untuk penjualan tanda
2018 kuartal ketiga
penjualan Token adalah sebuah platform pengembangan, mitra tim ekspansi dan perjanjian program MVP dan mengobrol di
Q4 2018
perjanjian hukum dengan pasangan start-up e-commerce platform amal dari daftar versi beta lengkap dari penjualan dan pertukaran dienkripsi token
untuk informasi selengkapnya silakan kkunjungi link di bawah ini :

Author : maharani700
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1133276
Eth Address : 0xE56d229DD55619bc6ae3AEbd3657BA31cF3D448c
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.