Hasil gambar untuk humancoin
Selamat malam teman-teman.  Saya telah mempersiapkan bagi Anda gambaran umum tentang proyek tersebut. Humannoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada satu platform P2P dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Platform blockchain akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal dan merupakan mesin pertumbuhan. Pada saat yang sama, ini adalah program loyalitas global utama untuk semakin banyak mitra e-Commerce.
Ini adalah proyek blockchain pertama dalam sejarah yang dapat menjadi agregator global program kesetiaan e-Commerce. Asosiasi dengan filantropi memberikan token keuntungan yang unik dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat Alih-alih bersaing dengan program yang ada, token Humancoin mudah terintegrasi ke dalam sistem yang ada - semua yang diperlukan adalah pengaturan tingkat konversi. Informasi umum
Platform Humancoin menawarkan solusi yang layak dan berjangka panjang untuk industri amal melalui konsolidasi tiga proses revolusioner, pasar mata uang kripto, teknologi blockchain dan program kesetiaan e-commerce. Platform ini menyatukan semua pemangku kepentingan, termasuk donor, penerima dan pengguna e-commerce. Perusahaan telah membangun antarmuka yang memungkinkan peserta untuk mengirim donasi dengan cepat dan tanpa gangguan ke negara pilihan mereka, memantau transaksi, dan dapat melihat laporan.
Keuntungan menggunakan platform ini sangat besar. Pertama, membantu memecahkan masalah kepercayaan, memberikan keamanan, ketertelusuran dan transparansi. Selain itu, menghilangkan rantai panjang filantropi dan perantara yang terlibat dalam transaksi. Ini termasuk; LSM, bank, firma hukum dan lembaga pemerintah. Penting untuk dicatat bahwa filantropis adalah pemenang terbesar, dan biasanya mereka sangat diuntungkan dari platform ini. Ini memungkinkan mereka untuk melacak transaksi, dan penerima hibah dapat membelanjakan sumber daya untuk proyek yang sedang berjalan setelah memenuhi persyaratan yang diperlukan.
Fitur unik Humancoin
  •  Ini adalah proyek blockchain pertama yang dapat menjadi agregator program loyalitas e-Commerce global
  • Asosiasi dengan filantropi memberikan token dengan keunggulan unik dalam mengembangkan program loyalitas dengan mitra yang menciptakan resonansi emosional yang kuat
Semua inovasi luar biasa ini akan memperkuat pertumbuhan industri amal. Hingga saat ini, organisasi-organisasi amal yang berwibawa seperti Save the Children, Palang Merah, United Way dan banyak lainnya telah mulai menerima dana dan donasi lainnya dalam mata uang kripto. Ada juga laporan yang dikonfirmasi bahwa saat ini teknologi baru sedang dipelajari oleh pemain utama di pasar, seperti Bank Dunia, Bill and Melinda Gates Foundation dan Bank Dunia.
Pada platform Humancoin, token mereka akan menarik banyak pengguna mata uang kripto dari berbagai jenis program kesetiaan di seluruh dunia untuk memastikan permintaan token yang stabil dan jangka panjang. Dana yang diterima dalam penjualan Token, akan menentukan strategi keuangan yang akan diluncurkan perusahaan yang akan dihabiskan untuk berbagai proyek yang akan dilaksanakan pada kuartal keempat 2018-2019 ini.
Detail penjualan Token:
  • Token yang tersedia: 85%
  • Harga: 1 HUMA = $ 0,01
  • Soft cap: 6000000 USD
  • Hard cap: 26 juta USD
  • Beli terlebih dahulu: ETH, BTC, LTC, DASH, XRP, BCC
  • Platform: Ethereum
Lokasi: UK
Kuantitas: 150.000.000 HUMA
awal: 01.06.2018
Selesai: 15.09.2018
Bonus: 50%
ICO
Jumlah: 2905000000 HuMA
mulai: 2018/09/15
selesai: 2018/11/01
bonus:
Tahap 1–35%
tahap 2–20%
Tahap 3–0% Roadmap: 2017–2018 kuartal pertama
mendukung konsultasi awal dengan amal yang ahli dalam pembentukan tim akhir dari pembentukan dan loyalitas imbalan dari ide-ide proyek dari tim inti dan kolam renang
2018 kuartal kedua
untuk memulai persiapan media sosial dan kampanye PR untuk penjualan tanda
2018 kuartal ketiga
penjualan Token adalah sebuah platform pengembangan, mitra tim ekspansi dan perjanjian program MVP dan mengobrol di
Q4 2018
perjanjian hukum dengan pasangan start-up e-commerce platform amal dari daftar versi beta lengkap dari penjualan dan pertukaran dienkripsi token
Proyek luar biasa ini diinisiasi dan dilakukan oleh sekelompok ahli, yaitu; Hylas Geiler (CEO), Kate Bagel (CMO yang), Aravind Babu (ahli di blok dan kontrak intelektual), Kai syay (Senior Software Engineer), Daniel Maksimkin (Kepala Digital Analytics), Nathan Van de Van (Community Manager dan Project ) Elena Tarasova (Manajer SMM) dan penasihat khusus lainnya.
For More Info :

Author : maharani700
My Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1133276
Eth Address : 0xE56d229DD55619bc6ae3AEbd3657BA31cF3D448c
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.