Tokpie

Tokpie

Blockchain adalah infrastruktur ekonomi yang memungkinkan kombinasi aset fisik dan digital, dan mengirimnya ke penerima yang diperlukan, tanpa manajemen pusat. Blockchain mengurangi biaya operasional marjinal menjadi hampir nol; misalnya, menjual rumah sama mudahnya dengan membayar langganan blog. Blockchain menyediakan model bisnis yang skalabel untuk semua pengguna Internet.

Foto Tokpie.

Apa Sih Tokpie Itu ?

TOKPIE adalah pertukaran rekan-ke-rekan (p2p) yang unik di mana setiap orang, di mana saja dapat membeli dan menjual aset crypto untuk uang fiat atau cryptocurrency, aman dan efisien, melalui lelang real-time yang menawarkan harga terbaik, menggunakan metode pembayaran apa pun, GRATIS. TOKPIE menawarkan kepada para pedagang dari semua tingkat keahlian fitur-fitur canggih dengan skalabilitas tak terbatas dalam berbagai kasus penggunaan.

Periksa dan Prediksi Harga

Alat ‘Pengecekan Harga’ memungkinkan pengguna untuk selalu mendapatkan informasi tentang tren saat ini. Ini menunjukkan harga dan volume berdasarkan sejarah semua transaksi yang cocok. Pedagang juga dapat memprediksi harga masa depan secara khusus negara dan metode pembayaran dengan menggambar garis tren, menerapkan indikator, dan menggunakan semua analisis teknis lainnya fitur dalam benang instrumen terkait.

Di masa mendatang, akan memungkinkan untuk membandingkan dan menganalisis instrumen berbeda dalam satu grafik harga. Ketentuan pinjaman P2P serta leverage dan layanan perdagangan marjinal akan dikenakan biaya bunga akan dibayar dalam token TKP

Pertukaran P2P

Peer-to-Peer exchange adalah platform perangkat lunak yang dikembangkan untuk menyesuaikan pembeli dengan penjual melalui iklan. Beberapa pedagang lebih memilih jenis pertukaran ini karena mewakili tingkat keamanan tertinggi untuk fiat mereka (EUR, USD, GBP, dll.) Dana yang tidak dapat dibekukan atau dipegang oleh regulator.

alih-alih bertindak sebagai penjamin dengan memegang penjual crypto-assets dalam dompet penyimpanan dingin yang aman dan menyetorkannya ke akun pembeli setelah menerima konfirmasi pembayaran.

Transparent Prices and EfficiencyHarga dan Efisiensi Transparan

Konsep TOKPIE mengenkapsulasi parameter perdagangan utama seperti negara, basis cryptocurrency, kutipan mata uang (fiat atau koin atau token) dan metode pembayaran ke dalam instrumen unik yang dapat diperdagangkan memberi pengguna alat eksklusif, semua-dalam-satu untuk perdagangan rekan-ke-rekan yang sukses dan menguntungkan.

Keuntungan
Biaya nol Tokpie hanya mengenakan biaya kepada pedagang bervolume tinggi dengan langganan biaya tetap rendah. Tokpie tidak membebankan komisi persentase seperti semua pertukaran lainnya.

All-in-One untuk Perdagangan Cerdas Tangkap kondisi pasar yang sempurna dengan menggunakan fitur canggih Tokpie seperti pemindai pasar, analisis sebaran, daftar pantauan, pematok harga, lansiran harga, dan alat notifikasi.

Skalabilitas tak terbatas Konsep unik Tokp tentang merangkum parameter yang berbeda ke dalam instrumen yang dapat diperdagangkan dan sifat peer-to-peer platform menawarkan kemungkinan tanpa batas, seperti dukungan untuk Dark Pool Order Books, Buku Urutan B2B pribadi, indeks crypto, reksadana, opsi, P2P pinjaman terdesentralisasi dan perdagangan leveraged.

Token Sale and Listing Framework untuk Start-up Tidak perlu mengembangkan lemari untuk Penjualan Token dan membayar biaya masuk yang tinggi untuk kemudian terdaftar di bursa.

Keamanan dan Privasi

TOKPIE tidak menyentuh atau menahan uang trader. Sebagai penjamin transaksi, TOKPIE memegang 95% penjual ‘ cryptocurrency dalam 100% penyimpanan perangkat keras multi-tanda tangan (cold) TRUE yang aman dan setorkan ke pembeli akun segera setelah konfirmasi pembayaran, menggunakan untuk tujuan itu hanya 5% dari aset yang disimpan di dompet panas platform.

Ketika kunci pengaturan diaktifkan, informasi akun berikut ini dikunci dan tidak dapat diubah secara instan:

Pengaturan akun
Kata Sandi
Pemberitahuan
Alamat Penarikan
Informasi verifikasi
Otentikasi dua faktor

Pre sale 1 Mei 2018 dan akan berakhir pada 14 Mei 2018

Nama Token : Tokpie (TKP)

Harga per Token : 0,0005208 ETH ( 1 ETH = 1920 TKP )

Pre-Sale Cap : 1,920,000

Soft Cap : 500 ETH

Hard Cap : hard cap 1.000 ETH

Ulasan Postingan ini adalah pendapat pribadi saya tentang proyek Tokpie yang dilakukan sebagai bagian dari kampanye iklan proyek Tokpie

For more information :


Author : Urang kuceng

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.