BitFence

remove hackers from your network

Tentang BitFence

Tujuan dari Pasal ini adalah untuk menyajikan BitFence dan HNY Token kepada pemegang token potensial sehubungan dengan penjualan Token yang diusulkan. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan unsur hubungan kontraktual apa pun. Satu-satunya tujuan adalah untuk memberikan informasi yang relevan dan masuk akal kepada pemegang token potensial agar mereka menentukan apakah akan melakukan analisis menyeluruh terhadap perusahaan untuk membeli HNY Token.

HNY Token adalah token utilitas. Produk ini bukan mata uang digital, keamanan, komoditas, atau jenis instrumen keuangan lainnya dan belum terdaftar di bawah Undang-undang Efek, undang-undang sekuritas AS atau undang-undang sekuritas negara bagian lainnya, termasuk undang-undang sekuritas dari pemegang yurisdiksi pemegang token adalah penduduk. Token HNY tidak dapat digunakan untuk tujuan apa pun selain yang disediakan di Whitepaper, termasuk namun tidak terbatas pada, setiap investasi, spekulatif atau tujuan keuangan lainnya.

HNY Token tidak dimaksudkan untuk dijual atau digunakan di yurisdiksi di mana penjualan atau penggunaan token digital dapat dilarang. HNY Token tidak memberikan hak apa pun dalam bentuk apa pun, termasuk namun tidak terbatas pada kepemilikan, distribusi (termasuk tetapi tidak terbatas pada laba), penebusan, likuidasi, kepemilikan (termasuk segala bentuk kekayaan intelektual), atau hak legal atau lainnya yang secara khusus dijelaskan di kertas putih. Pernyataan, perkiraan, dan informasi keuangan tertentu yang terdapat dalam Whitepaper ini adalah pernyataan atau informasi berwawasan ke depan.

Apa itu BitFence

Apa itu BitFence? BitFence hadir untuk menawarkan solusi atas masalah "Peretasan" atau lebih dikenal sebagai "Peretas". BitFence dapat menangkis, mendeteksi, dan melawan upaya retas. BitFence menyediakan pengembalian kepada perusahaan daripada peretas. BitFence dapat memberikan perlindungan terhadap apa yang dikenal sebagai serangan "zero day". Jenis serangan ini adalah di mana seorang hacker mengambil keuntungan dari eksploit yang tidak diketahui. Serangan semacam ini bisa sangat sulit dideteksi secara tradisional. Setelah peretasan ditemukan, tambalan atau perbaikan dapat diterapkan, tetapi sering membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menemukannya.

Misi

Misi BitFence Cyber Solution adalah untuk mengurangi waktu deteksi rata-rata malware zero-day serta mengadopsi dan menyebarkan pendekatan / solusi defensif proaktif untuk mengurangi sistem lain dari ancaman cyber serupa.

Misi Pertahanan

Perlindungan yang lebih baik dari peretas dengan biaya lebih rendah. Kami menjaga keamanan Anda, sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mengembangkan bisnis Anda. BitFence menawarkan perlindungan yang paling efisien dan hemat biaya dari peretas dibandingkan dengan FireEye, McAfee, RSA, dan lainnya. Perlindungan yang diberikan oleh BitFence akan memblokir host berisiko tinggi, payload berbahaya, virus, malware, alamat mencurigakan secara otomatis dalam hitungan detik di seluruh dunia setelah ancaman "ditambang" oleh jaringan StingMiners kami dan risiko dinilai dengan BitFence Engine

Masalah

100% perusahaan di dunia diserang oleh peretas dan waktu deteksi rata-rata adalah 256 hari (Laporan Ponemon 2015) yang menyebabkan kerusakan ekonomi dan privasi yang sangat besar. Serangan serupa berulang terhadap beberapa target sebelum terdeteksi, dipahami, dan dimitigasi.

Solusi

BitFence Mendeteksi, mengalihkan, dan menangkal upaya penggunaan yang tidak sah dari sistem informasi dan memberi tim keamanan Anda keuntungan yang tidak adil atas peretas.

Bagaimana itu bekerja

Anggota komunitas hacker "milikku" dengan menjalankan node-node honeynet dihadiahi token HNY. Kami menghubungkan informasi bersama dan memberikan umpan ancaman 0 hari kepada pelanggan yang dapat membeli langganan dengan token HNY. Paten ditunda.

KONSEP KONSEP TINGKAT TINGGI

    BitFence menawarkan kepada para penggunanya alat yang diperlukan untuk mengukur pertumbuhan ancaman cyber dan melindungi jaringan secara proaktif, sebelum kerusakan terjadi pada jaringan dan aset terkait. Ekosistem BitFence terdiri dari mengikuti tiga bagian utama:

 1. Pemasangan BitFence dirancang Distributed Sensor Network (juga dikenal sebagai Distributed HoneyPot). BitFence menawarkan insentif kepada siapa saja yang menjalankan perangkat lunak yang dirancang oleh BitFence dan atau perangkat keras "penambang". Penambang ini akan secara otomatis mendeteksi dan melaporkan kegiatan virtual yang mencurigakan terkait. Para penambang akan dihadiahi melalui distribusi BitFence 'HNY' Tokens.

 2. Data berbahaya dan mencurigakan yang dikumpulkan oleh penambang secara otomatis akan dianalisis, diproses, dan diberi peringkat (sesuai dengan faktor risiko) oleh algoritma kecerdasan buatan secara real time. Karenanya, daftar tanda tangan akan diperbarui.

 3. Akhirnya, setelah data diproses dan pelaku jahat (hacker) diidentifikasi, informasi tersebut secara langsung diberikan kepada semua pelanggan BitFence untuk memitigasi mereka dengan ancaman serupa.

ARSITEKTUR PLATFORM

BitFence Cyber ​​Security Threat and Intelligence hadir dalam dua artefak yang berbeda - Penilaian / identifikasi / deteksi ancaman dan penilaian ancaman ancaman, penyebaran tanda tangan dan mitigasi. Penambangan akan dilakukan oleh individu yang tersebar secara global menggunakan perangkat dan perangkat lunak BitFence. Platform pertambangan terintegrasi dengan server terpusat BitFence di mana penilaian risiko tanda tangan ancaman dievaluasi. Setelah ancaman dievaluasi, tanda tangan dikerahkan untuk langganan individu dan sistem langganan bisnis untuk menguranginya dari malware zero-day dan ancaman keamanan cyber lainnya.

Organisasi dan / atau individu berikut ini dipengaruhi oleh penerapan solusi Kecerdasan Ancaman BitFence dan oleh karena itu diidentifikasi sebagai pemangku kepentingan BitFence:

Dari perspektif pengembangan produk, pemangku kepentingan BitFence adalah: Penemu & Pengembang, Insinyur Sistem, Insinyur Keamanan Maya, Insinyur Perangkat Lunak, Personil Pemeliharaan Produk, Test Engineer, Penjualan & Pemasaran, dll.

Dari sudut pandang pengguna, pemangku kepentingan BitFence adalah: usaha kecil, menengah dan besar, perusahaan dan perusahaan, industri Keuangan & Kesehatan, sektor Perbankan, perusahaan Pertahanan & Kedirgantaraan, Lembaga Akademik seperti Universitas dan Kolese, Industri Minyak & Gas, Perorangan internet pengguna, NERC CIP Pemenuhan aturan utilitas listrik, Penambang dll.

Landasan sistem ini adalah jaringan honeypot terdistribusi dengan sensor yang ditempatkan secara global - penambang. Penambang akan bekerja dengan menyesatkan para peretas untuk berpikir bahwa mereka mengakses sistem yang sah dan berharga. Namun, platform perangkat lunak BitFence StingMiner akan mencatat tindakan peretas, alamat IP, dan semua informasi terkait terkait yang akan digunakan untuk membajak peretas. Informasi dari penambang ini akan dianalisis pada server BitFence terpusat dan juga membagikannya dengan pelanggan BitFence.

Dua atau lebih honeypots di jaringan terdiri dari HoneyNet. Biasanya, HoneyNet digunakan untuk memantau jaringan yang lebih besar dan / atau lebih beragam di mana honeypot tunggal mungkin tidak memadai untuk lalu lintas jaringan yang dialami. Biasanya madu dan Honeypots
diimplementasikan sebagai bagian dari sistem deteksi intrusi jaringan yang lebih besar. BitFence "HoneyFarm" adalah kumpulan alat analisis honeypots dan ancaman terpusat.

Beberapa contoh yang menunjukkan aktivitas jahat peretas yang dapat dideteksi oleh HoneyNet adalah:
- Serangan Injeksi SQL
- Serangan membabi buta
- Perintah Injeksi OS
- Upaya Perlindungan Web

visi

BitFence menyediakan solusi zero-day threat intelligence untuk melindungi orang dari peretas. BitFence akan membantu perusahaan dan pengguna individu untuk memilih solusi keamanan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan mereka. BitFence akan membantu menerapkan dan mengintegrasikan solusi dengan perangkat keras dan perangkat lunak jaringan yang ada dengan modifikasi atau perubahan konfigurasi yang minimal. Setelah dipasang, sistem BitFence akan membuat laporan ancaman lanskap untuk memenuhi persyaratan kepatuhan / peraturan.

Di sisi lain, penambang BitFence di seluruh dunia akan berkontribusi sebagai Eye & Ear to Intelligence BitFence Intelligence Network. Penambang akan menggunakan perangkat lunak yang dirancang BitFence yang disebut 'StingMiner' untuk menarik para peretas dan meneruskan informasi ancaman ke BitFence. Setelah penilaian dan evaluasi risiko yang sukses, para penambang akan diberi imbalan.

BitFence TOKEN

Info Bitfence Token Sale (TGE)

1 April 2018: Pra-penjualan Mulai pada 00:00 UTC, Diskon 40% pertama 2 minggu.
1 Mei 2018: TGE Mulai pukul 0:00 UTC, Tingkat melanjutkan penurunan linier hingga 0% di bagian akhir.
1 Juli 2018: TGE Berakhir pukul 0:00 UTC Crowdsale selesai.

PETA JALAN

INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website : https://bitfence.io
Whitepaper : https://bitfence.io/data/BitFenceWP-EN-1.6b.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3252856.0
Twitter : https://twitter.com/BitFence_
Telegram : https://t.me/bitfence


PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1906885
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.