ARAW

ARAW

Pembayaran Desentralisasi untuk E-CommerceHasil gambar untuk araw bounty

Digitalisasi adalah salah satu faktor utama yang membuat setiap platform dapat diakses oleh siapa pun secara global. Internet menjadi media utama yang menyediakan koneksi ke seluruh komunitas dunia untuk terhubung ke satu jaringan. Kemajuan teknologi telah mencapai titik di mana internet dapat digunakan untuk memberikan nilai. Transisi ke aset digital juga telah dimulai dengan munculnya pembelian token atau investasi dalam bentuk digital. Salah satu pasar paling ramai dan terkenal di dunia dalam e-commerce. Anda harus terbiasa dengan istilah yang satu ini. E-commerce menjadi solusi terbaik bagi pasar digital untuk mendapatkan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan. Konsep yang ditawarkan oleh e-commerce juga beragam. Secara umum, setiap peserta dalam e-commerce akan memiliki kemudahan untuk berbelanja tanpa harus mengunjungi ritel nyata. Setiap detail dari produk atau layanan yang diinginkan telah ditentukan dengan jelas melalui halaman web. Kenyamanan pengguna juga didukung oleh kecepatan pengiriman produk dan kemudahan pembayaran.

Industri e-commerce terus meningkat seiring pertumbuhan layanan pengguna. Penjualan global dengan metode e-commerce terus meningkat. Peningkatan pengeluaran melalui platform e-commerce membuat pembayaran pada produk yang dibeli mengarah ke sistem pembayaran digital. Itu membuat kebutuhan untuk verifikasi oleh pihak ketiga dalam melakukan pembayaran. Pembayaran lewat waktu dapat dibuat secara digital melalui cryptocurrency. Setiap platform digital biasanya dibangun dengan sistem teknologi blockchain sehingga token khusus tersedia untuk memfasilitasi pembayaran. Munculnya mata uang digital juga membuat konsep dompet digital. Setiap perjanjian yang terjadi juga akan dicatat dengan apa yang disebut ide digital kontrak pintar. Seiring pertumbuhan teknologi dan digitalisasi, semakin banyak platform yang akan dikembangkan dengan adopsi teknologi blockchain. Ini juga akan melipatgandakan jenis token dan mata uang digital yang beredar di jaringan.

Konsep Pelaksanaan Token ARAW Untuk Mendukung Transaksi Digital

Token ARAW didirikan untuk memberikan kemudahan operasi digital. Ide yang ditawarkan adalah melakukan pembayaran online hanya dengan sekali klik. Untuk pengguna e-commerce, kehadiran token ARAW dapat menjadi berita baik yang memberikan peluang untuk mempercepat transaksi. Kecepatan transaksi menjadi faktor utama dalam penggunaan mata uang digital untuk setiap pembelian digital yang terjadi dalam platform. Token ARAW akan datang dengan kartu sentuh & bayar yang akan memberikan akses ke micropayment instore. Penggunaan penuh ARAW akan menguntungkan pengguna dalam membelanjakan uang digital. ARAW juga mengadopsi teknologi blockchain sehingga dapat memberikan layanan transaksi secara transparan. Ekosistem transparan dapat memberikan kenyamanan bagi pesertanya. Selain itu, tingkat adopsi juga dilakukan dengan tanda ARAW oleh pedagang. Kenyamanan penggunaan token ARAW dilengkapi dengan memberikan insentif kepada ekosistem e-commerce.

Hasil gambar untuk araw bounty

Manfaat bagi Investor

Tim teknologi Geeks yang kuat untuk mengembangkan produk teknologi canggih
Tim pengembangan bisnis e-commerce yang berpengalaman & berpengalaman
Platform yang sudah ada HIDUP selama lebih dari 2 tahun
MVP Platform Araw LANGSUNG untuk pengujian
Token tim dikunci selama 3 tahun jadi kami berkomitmen untuk memberikan apa yang telah kami janjikan di peta jalan
Harga termurah untuk pembelian token ARAW adalah selama ICO
Token ARAW akan menjadi bagian dari pusat penemuan sehari-hari
Gunakan token ARAW untuk melakukan pembelian di pasar E-Commerce Araw
Pedagang On-boarding akan membeli Token ARAW dari Investor awal
Karena hanya ada beberapa tanda Araw yang pernah ada, Kelangkaan digunakan dengan ekosistem terdesentralisasi yang berkembang akan menghasilkan apresiasi nilai token Araw.

Token ARAW Hadir Sebagai Sistem Pembayaran Terdesentralisasi yang Didukung Oleh Ethereum

Gambar terkait

Token ARAW akan melakukan peningkatan adopsi teknologi blockchain dalam pengembangannya. Platform ini didirikan dengan konsep kombinasi manfaat dari industri e-commerce dengan sistem pembayarannya. Ide pendirian platform adalah yang pertama di dunia. Token ARAW adalah platform yang menyediakan solusi ujung ke ujung untuk solusi akhir dalam platform e-commerce. ARAW token dibuat dengan dukungan dari Ethereum untuk meningkatkan efisiensi dalam transaksi. Layanan yang disediakan oleh token ARAW diharapkan memberikan kepuasan kepada semua peserta ekosistem. Layanan yang disediakan termasuk sentuh & bayar untuk kartu cryptocurrency, pembayaran cryptocurrency online, dan sistem penghargaan terintegrasi. Ehtereum Blockchain mendukung semua program dan layanan. Penggunaan token ARAW bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam belanja online dan menjadi bagian dari sistem pembayarannya.

Token ARAW menggunakan Ehtereum sebagai bentuk untuk mengatasi masalah mendasar dalam ekonomi e-commerce dan cryptocurrency. Sistem hadiah terbuka akan ditawarkan oleh pengecer online dan offline yang dibundel dengan layanan yang mereka miliki. Maka sistem penghargaan akan digunakan dengan investasi teknologi. Skema hadiah awalnya agak sulit untuk diberikan karena memiliki risiko yang dapat melemahkan sistem layanan. Tetapi sebenarnya, sistem dapat digunakan untuk mengontrol format hadiah yang akan ditawarkan. Pemilik kompetisi e-commerce saat ini menjadi industri yang tertinggal dalam adopsi sistem terdesentralisasi. Pertumbuhan pasar e-commerce berlangsung sangat pesat. Solusi pembayaran yang lebih efisien diperlukan untuk setiap transaksi yang akan diselesaikan dengan cepat. Token ARAW akan menjadi yang pertama di dunia untuk menjadi tuan rumah sistem pembayaran digital yang dapat menyederhanakan konversi dari mata uang digital ke mata uang fiat. Setiap layanan akan terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik kepada semua peserta ekosistem.

Kondisi Pasar E-Commerce Saat Ini

Terus meningkatnya pengguna pasar e-commerce mendorong munculnya pasar baru yang didirikan untuk keuntungan dan kenyamanan bagi pelanggan. Pesatnya perkembangan pasar e-commerce juga seiring dengan berlanjutnya adopsi sistem cryptocurrency. Perkembangan teknologi dalam e-commerce cukup signifikan meskipun masih ada beberapa kendala yang menghambat kemajuannya. Kendala-kendala ini terkait dengan kurangnya pertukaran internasional yang dapat diandalkan. Anda perlu memahami bahwa platform digitalisasi dapat diakses oleh semua orang secara global karena memerlukan sistem pembayaran yang aman untuk mengkonversi. Keragaman mata uang yang berlaku di suatu negara harus mudah dikonversi menjadi token ARAW. Kemudahan konversi juga akan mendorong individu untuk mengkonversi token atau koin digital ke dalam mata uang fiat apa pun. Konversi fleksibel akan membuka batas mata uang yang dapat ditukar dengan mata uang fiat.

Masalah berikutnya dengan pasar e-commerce saat ini terletak pada tidak adanya penggunaan praktis untuk cryptocurrency. Itu membuat transaksi dalam e-commerce memiliki cukup waktu untuk diterapkan. Kurangnya aplikasi yang sebenarnya juga akan menambah periode penyelesaian transaksi. Sedangkan dalam e-commerce yang paling penting adalah kecepatan transaksi dan kecepatan produk ke tangan pelanggan. Sebagian besar sistem e-niaga saat ini memiliki pengaturan yang dianggap berlebihan. Tidak semua aturan perlu dibuat untuk negara tertentu. Pengaturan harus dibuat dengan mengingat fleksibel bahwa e-commerce dapat diakses oleh semua orang di belahan dunia mana pun. Kurangnya fleksibilitas dapat mengurangi manfaat mengadopsi teknologi terbaru. Selain itu, kurangnya fleksibilitas juga dapat menyebabkan penipuan yang memiliki konsep berbeda. Sistem yang berjalan pada e-commerce saat ini juga dapat mengurangi nilai token yang disebabkan oleh tingginya biaya transaksi yang harus dibayarkan.

Mari bergabung dengan ARAW Token Sale untuk Akses ke Platform

Peristiwa token Token telah menjadi hal yang biasa bagi platform digital untuk meningkatkan anggaran pengembangan sejak dini. Acara penjualan token menjadi aktivitas penting bagi platform untuk menyelesaikan pengembangannya tepat waktu. ARAW Token merencanakan acara penjualan dua bulan yaitu dari 1 Juli hingga 30 Agustus 2018. Acara penjualan token biasanya dilakukan dengan jangka waktu terbatas. Token akan menandai ARAW dengan menggunakan ERC tipe 20. Harga yang ditetapkan untuk satu token adalah $ 0,01. jumlahnya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan manfaat token untuk keuntungan Anda. Total token yang didistribusikan mencapai 5 miliar token. Dari total token, yang dicadangkan untuk dijual di acara penjualan token hanya berjumlah 3,5 miliar atau sekitar 70% dari total. penjualan token tidak akan dieksekusi setelah di luar periode penjualan. jadi kami menyarankan Anda segera melakukan pembelian selama periode penjualan.

Araw token sale.png

Penjualan Token harus memiliki jumlah minimum dan maksimal. Jumlah penjualan minimum acara penjualan Token akan disebut topi lunak dan topi keras untuk jumlah maksimum. Topi lunak digunakan sebagai patokan ketika penjualan tidak mencapai jumlah pada topi lunak, maka semua dana yang dikumpulkan pada acara penjualan token akan dikembalikan. Ketika angka penjualan sudah mencapai tutup keras, maka acara penjualan akan segera ditutup meskipun periode penjualan belum selesai. ARAW Token menetapkan 5 juta USD sebagai topi lunak, dan tutup kerasnya adalah angka penjualan 25 juta USD. Pembelian token dapat dilakukan menggunakan ETH. Anda juga dapat bergabung dengan media sosial ARAW Token untuk mendapatkan informasi terbaru terkait dengan pengembangan platform. Segera bergabung dengan platform yang memberikan solusi pembayaran e-commerce dengan sistem terdesentralisasi untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan pembayaran transaksi digital. ARAW token menggunakan teknologi blockchain yang mendukung keamanan menikmati dan transaksi.

Peta jalan


info lebih lanjut : 





Author : maharani700
My Bitcointalk Profile : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1133276
Eth Address : 0xE56d229DD55619bc6ae3AEbd3657BA31cF3D448c

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.